Ku Sebut Dalam Do'a

Cukup Allah bagiku saat ini
Mengikhlaskan mu adalah caraku mencitaimu
Kita memang sudah terpisah oleh Jarak
Membatasi komunikasi juga lebih baik kita lakukan
Sebab terlalu sering berkirim pesan lewat chat dan telpon, itu sama saja memupuk dosa kita

Ku ikhlaskan kamu, ku serahkan rasaku kepada Allah
Ku titipkan rindu ku padamu,  rindu yang teramat dalam kepada Dzat yang Maha pemilik hati
Ku sebut namamu dalam setiap do'aku
Agar saat waktunya tiba kita bisa bersatu

Aku mengikhlaskan mu bukan berarti tidak memperjuangkan mu,
Aku memperjuangkan mu dalam diam dan do'a

Sampai berjumpa di waktu yang tepat
Saat kita sudah sama-sama siap

Semoga aku tidak berjuang sendiri,
Semoga kamu yang namanya selalu ku sebut dalam do'a ku juga tak henti memperjuangkan ku

Jika umur kita tidak panjang dan belum sempat bersatu di dunia yang fana ini, Semoga Allah menyatukan kita di surga Nya. Aamiin


Untuk seseorang yang namanya selalu ku sebut dalam do'a
Semangat memperbaiki diri, semangat berkarya dan bermanfaat sebanyak-banyaknya untuk orang lain
Aku percaya padamu,
Tetaplah kuat!!
Ceritakan semua inginmu dan masalahmu kepada Sang Pemilik Langit dan Bumi


Bogor, 06 April 2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hijrah itu Bukan hanya tentang Pakaian

Terperangkap dalam Indahnya Nafsu

MUIS KECIL YANG KUAT